Jumat, 07 Desember 2012

tenggelamnya Titanic


Video Kapal Titanic Youtube Tragedi Tenggelamnya Kapal Titanic - Buat pencinta film..pasti sudah tidak asing lagi dengan Film Titanic. Sebuah film yang di ambil dari kisah nyata atas tragedi Kecelakaan Kapal Tenggelam Titanic pada tahun 1912. Dan saat penayangan film Titanikpun animo masyarakat dunia begitu besar dan terbukti film Titanic menjadi daftar film box office semasa penayangan di bioskop.

Sedikit kisah tentang kapal Titanic bahwa Titanik merupakan salah satu kapal penumpang super. Saat melakukan perjalanan Kapal Titanic bertujuan untuk mengawali perniagaan perjalanan trans-Atlantik. Pemilik Kapal Titanic adalah White Star Line dimana kapal Titanic ini dibuat di galangan kapal Harland and Wolff. Waktu itu Kapal Titanic merupakan Kapal Termewah Termegah Di Dunia untuk kapal uap penumpang. Waktu melakukan pelayaran perdananya, Kapal Titanic mengalami tragedi kecelakaan kapal yaitu menabrak gunung es pada pukul 23:40 (waktu kapal), pada hari Minggu, tanggal 14 April tahun 1912. Akibat kecelakaan tersebut kapal Titanic tenggelam sekitar dua jam empat puluh menit kemudian pada pukul 2:20 pagi hari Senin.

Akibat dari tragedi tersebut mengakibatkan banyak korban meninggal lebih dari 1.500 orang, dan Kecelakaan kapal Titanik tersebut sebagai bencana laut terburuk semasa zaman dalam sejarah dan sampai kini paling termashyur. Secara teknologi pembuatan Kapal Titanic menggunakan teknologi paling maju pada jamannya, sehingga banyak orang awam mempercayai kalau kapal Titanic tidak mungkin tenggelam. Tapi namanya juga karya manusia, secanggih apapun teknologinya kalau sudah berhadapan dengan alam siapa sangka kapal Titanic yang megah tersebut bisa tenggelam akibat menabrak gunung es.

Lihat Video kapal Titanic tenggelam dari youtube berikut.








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar